Selasa, 01 Mei 2012

Fakta tentang Kyu Hyun


Halo semua ,, pada kesempatan kali ini saya mau ngasih sesuatu *yap sesuatu bgt . simak baik-baik ya ,, :)
ini mengenai sesuatu*iiah sesuatu lagi. yang lagi booming ,, yaitu boyband super junior ,, lah ,, yang saya postin sekarang adalah personil suju yaitu kyu hyun ,,
ayo baca selengkapnya .. :)


Biodata Kyuhyun Super Junior

Nama asli: Cho Kyuhyun

Nama Mandarin: Gui Xian

Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)

Tanggal lahir: February 3, 1988

Tempat lahir: Seoul Nohwon

Tinggi badan: 180 cm

Berat badan: 68 kg

Golongan darah: A

Agama: Kristen

alamat twitter : http://www.twitter.com/gaemgyu/Posisi: lead-vocal

Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)

Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer

Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee (kenapa pada suka Kim Taehee sih?? Minho oppa juga suka tuh…*iri*)

Foto Kyuhyun Super Junior

 

Fakta tentang Kyuhyun Super Junior

Juara 3 Buddy Star Contest dan Menjadi anggota Suju 23 mei 2006. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.

Kyuhyun paling suka main game sejak kelas 3 sekolah dasar dan setelah pulang sekolah, Oppa bergegas ke rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada teman kyuhyun yang mengajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau Kyuhyun bilang dia tidak dikasih uang jajan. Dia mempunyai lebih dari 50 julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah bertanya nama apa yang paling Kyuhyun suka diantara banyaknya julukan.

Kyuhyun paling suka dengan nama “Gamekyu” Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia tidak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. ada yang bilang kalo Kyuhyun

sumber:http://boygirlband.wordpress.com/2012/02/07/biodata-foto-kyuhyun-super-junior/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar